Kami bertanggung jawab hal ini salah kami, akan bertanggung jaeab atas kerugian yang di deritanya - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kami bertanggung jawab hal ini salah kami, akan bertanggung jaeab atas kerugian yang di deritanya

Bangkok, postbantennews.com

Rencana pembrontak thailand yang telah terbunuh rakyat sipil dan 3 orang polisi karena picihan ledakan bom itu bertanggug jawab atas ledakan tersebut. sabtu (16/04)

Menurut Kepala satuan Pemberontak Thailand, mengakui itu kesalatan dan salah sasaran, kini akan mengganti kerugian yang di alam di perkampung muslim itu.

“Kami bertanggung jawab hal ini salah kami, akan bertanggung jaeab atas kerugian yang di deritanya”, katanya ketuanya Kasturi Mahkota

Jika gal ini, kasatuan yang tak dilibatkan dalam pembicaraan damai, pada Sabtu mengaku bertanggung jawab atas pengeboman mematikan di wilayah pedalaman selatan yang berpenduduk mayoritas Muslim di negara itu.

Pengeboman itu melanggar perjanjian yang disepakati, menyangkut gencatan senjata selama Ramadhan, antara kelompok pemberontak utama dan pemerintah. dikutip antara.com

Dua ledakan pada Jumat (15/4), yang menewaskan seorang warga sipil dan melukai tiga polisi, dilakukan oleh “G5”, sebuah kelompok militan Organisasi Pembebasan Serikat Patani (PULO), kata ketuanya Kasturi Mahkota, kepada Reuters.

Sudah lebih dari 7.300 orang tewas sejak 2004 dalam pertempuran antara pemerintah dan kelompok-kelompok bayangan yang mencari kemerdekaan untuk provinsi-provinsi Melayu-Muslim Narathiwat, Yala, Pattani dan sebagian Songkhla.

(leo/se-she/postn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments