google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Joko Widodo, turun dari kursi jabatan dari presiden, masyarakat jangan di takut-takuti

Jakarta, postbantennews.com

Ribuan mahasiswa demo minta Ir. Joko Wododo turun dari kursi ke Presidenan RI, Bahkan untuk Senin, (11/04) akan lebih besar lagi di turunkan, kini Joko Wododo tidak ada takut sedikit apa-pun.sabtu (09/04).

“Kami minta pada Joko Widodo, turun dari kursi jabatan dari presiden, masyarakat jangan di takut-takuti, masyarakat juga sudah tahu maksud dari joko widodo”, katanya arman dari mahasiswa

Mahaiswa ini demo tidak ada kepentingan ini murni, karena 3 tahun lalu mahasiswa sempat di ancam akan di tangkap selama covid, kini mahasiswa terus melakukan demo dengan tertib, agar BBN, dan Minyak Goreng Murah

Bahkan Menteri Hukum dan Ham berpesan pada pihak polisi agar jangan melakukan kekerasan terhadap mahasiswa, ini tidak ada kaitannya politik ini murni, dikutip antara.com

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD mengingatkan aparat penegak hukum tidak boleh ada kekerasan saat menjaga dan mengawal aksi unjuk rasa mahasiswa.

Mahfud menyampaikan pesan itu salah satunya kepada Wakil Kepala Badan Intelijen dan Keamanan Polri Irjen Pol Merdisyam yang mewakili Kapolri saat Rapat Koordinasi Terbatas di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Sabtu.

“Dalam menghadapi rencana unjuk rasa itu, pemerintah sudah melakukan koordinasi dengan aparat keamanan dan penegak hukum, agar melakukan pelayanan dan pengamanan sebaik-baiknya, tidak boleh ada kekerasan, tidak membawa peluru tajam, juga jangan sampai terpancing provokasi,” kata Mahfud saat rapat.

Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) berencana menggelar demonstrasi di depan Istana Negara pada 11 April 2022. Kegiatan itu rencananya diikuti sekitar 1.000 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi.

gusty/henry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments