Jika jumlah UIN 1.000 orang kalau masuk pada nasaba ke BJB akan meraih poin - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Jika jumlah UIN 1.000 orang kalau masuk pada nasaba ke BJB akan meraih poin

Serang,postbantennews

BJB mulai membicarakan tentang kemitraan pekerjaan atara UIN dengan BJB Banten. Beliau tahu bahwa mahasiswa akan berupaya menciptakan fatner yang baik pada BJB, rabu (15/12).

Sedangkan UIN Tentu jumlahnya banyak, jika hal ini UIN ini bergabung pasti keuntungan akan di raih oleh BJB, Karena Nasabah adalah pendapatan yang sangat besar, dikutip antara.

Jika Jumlah 1.000 masuk pada BJB, ini akan meningkat pula poin BJB. Berbagai lembaga tengah berupaya digandeng oleh PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten/BEKS) untuk dijadikan partner strategis. 

Terkini, Bank Banten menjalin kerjasama dengan Ikatan Alumni Universitas Islam Negeri (IKALUIN) Syarif Hidayatullah Jakarta. Momentum pelantikan Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin sebagai Ketua Pengurus Daerah IKALUIN Banten juga menjadi momen penandatanganan MoU antara Bank Banten dengan IKALUIN Banten.

Melalui kerjasama antara Bank Banten dan IKALUIN Banten, kini para alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bisa menikmati fasilitas Kartu Tanda Anggota Alumni co Branding Bank Banten yang dibuat eksklusif untuk para anggota IKALUIN. Sehingga kedepannya para anggota IKALUIN dapat menikmati seluruh layanan dan produk yang dimiliki Bank Banten.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy yang hadir pada acara pelantikan tersebut berharap agar alumni UIN dapat menjadi kontributor utama pembangunan banten.

henry/netty/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments