google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Jawa Barat akan mempunyai lapangan  pembalap motor besar dan MotoGP,

Bandung, postbantennews

Jawa Barat akan mempunyai lapangan  pembalap motor besar dan MotoGP, ini akan di hidupkan kembali pada tahun 2022 akan datang. Rencana akan di terbitkan Pergub, akan ini setiap tahun rutin, Senin (13/12).

Kata Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil mengatakan Sirkuit Sentul di Kabupaten Bogor akan didesain ulang pada 2022 mendatang. Dan kita juga akan buat Pergubnya, dan ini akan penambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Jawa Barat

Minsalnya, Para pemain akan nyewa hotel, Visa dari Tim Luar, Kercis, dan yang lain berlkaitan dengan Fasilitas yan ada di Pemda Kab. Bogor.”jika ini akan kita rencanakan untuk 2022 mendatang,” atanya Kang Emil

Sirkuit yang pernah menjadi tempat adu balap MotoGP pada 1996 itu nantinya akan menjadi salah satu sirkuit terbaik dunia dengan nama West Java Sentul International Circuit.

“Tahun depan, di sini akan rebound dan didesain ulang menjadi salah satu sirkuit terbaik dunia, West Java Sentul International Circuit,” kata Ridwan Kamil dalam keterangan resminya, Senin.

Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, berharap West Java Sentul International Circuit bisa kembali menggelar ajang bertaraf internasional. Dengan begitu, pariwisata dan perekonomian masyarakat dapat meningkatm dikutip antara.

“Nantinya bisa menggelar event-event bertaraf internasional, dan diharapkan pariwisata dan ekonomi kerakyatan di sini meningkat,” ujar Kang Emil.

henry/deny/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments