google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Jasad Wanita Ngambang dikali, dan TKP Warga Desa Teluknaga Kecamatan Teluknaga Kabupaten

Tangerang Kab, postbantennews

Jasad Wanita Ngambang dikali, dan TKP Warga Desa Teluknaga Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang mengambang di Kali Karim Teluknaga, sekitar jam 11. 30 wib, Kamis (05/08/2021).

Menurut Keterangan warga, Korban diketahui bernama Dwi Sari (40), seorang ibu rumah tangga, warga Perumahan Walet Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Dari keterangan saksi, Niih warga Kampung Teluknaga mengatakan, awal mulanya ia melihat korban berenang di sungai Teluknaga, tidak lama kemudian ia melihat korban berenang mengarah bawa jembatan dan tidak nampak lagi.

“Berselang 1 jam, saya melihat korban sudah dalam keadaan mengambang di sungai, lalu oleh warga diangkat ke jalan namun setelah dilakukan pengecekan korban sudah meninggal dunia,” kata Niih.

Kanit Reskrim Ipda Adityo Wijanarko menjelaskan, setelah mendapatkan informasi bahwa ada laporan orang meninggalkan rumah, dan kebetulan mirip dengan jenazah, kemudian Unit reskrim mencoba menghubungi pihak keluarga dan pihak keluarga membenarkan bahwa penemuan mayat tersebut adalah keluarganya yang meninggalkan rumah sejak hari Selasa tanggal 3 Agustus 2021.

“Tidak ada tanda tanda kekerasan pada jenazah,” jelas Adityo.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kematian wanita tersebut. Kini Polsek Teluknaga masih terus melakukan pemeriksaan. (henry/pordes/pn)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments