google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Jalan Kolonel Masturi sempat lonsor, tidak musibah longsor kemarin

Bandung, postbantennews

Sempat tidak masuk kendaraan motor roda 2 dan 4, tidak bisa lewat di Lembang Jalan alternatif longsor di akbitkan hujan terlalu lebat, Bandung Jawa Barat. Meski demikian, hari ini kendaraan roda dua dan empat telah di batasi untuk antisifasi kecelakaan jalur altenatif ini.

Dapat melintas kembali di jalur alternatif menuju kawasan Lembang tersebut. belum lama ini, Pasalnya, sejumlah petugas gabungan telah membersihkan material longsor itu, derasnya hujan membuat tanah turun dari tebing. Bahkan, sekitar titik peristiwa longsor sudah dilakukan pemapasan tanah untuk mengantisipasi bencana susulan.

Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penangggulangan Bencana Daerah (BPBD) KBB, Duddy Prabowo mengatakan, meski sudah dibuka kembali kendaraan yang diperbolehkan melintas hanya kendaraan kecil.

Sedangkan, Duddy menambahkan kendaraan besar seperti bus dan truk masih dilarang melintasi jalur tersebut. Takut ada kemungkinan terjadi susulan. Bila terjadi susulan, mobil agak sulit

“Dari kemarin sore, Jalan Kolonel Masturi sudah kami buka kembali untuk kendaraan kecil. Tapi, untuk bus dan truk masih belum boleh melintas,” ujarnya.

Deby/andi/supri/pn

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments