google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

tHM mati mengenaskan. Tidak jauh dari TKP,pihak HM kini berunjung di peluru pistolampa judul

Jakarta, postbantennews

HM mati mengenaskan. Tidak jauh dari TKP,pihak HM kini berunjung di peluru pistol. Kini Pihak yang berkepentingan agar di proses sesuai dengan kesalahannya,senin (24/01).

“Tragis nasib HM atau yang biasa disapa Wiyanto Halim, kakek berusia 79 tahun sang pencari ke Adilan ini Harus meregang nyawa di tangan masa di teriakin maling”, Kata Keluarga Wiyanto Halim

Menurut Keluarga WH minta tolong aparat yang lain agar proses oknum polisi yang menembak HM, karena tidak terima sikapnnya menembak HM dengan peluru pistol.

Kedian ini pada tanggal 23/01/2022 di sekitar jalan MH tambrin Kota Tangerang. WH yang di kenal wartawan ini hampir tiap hari terlihat mondar mandir di kantor polisi, Kejaksaan dan Pengadilan.

Sudah tak terhitung penyidik Polisi, jaksa maupun hakim yang di laporkan oleh almarhum Wiyanto Halim. Korban Wiyanto Halim yang di kenal awak media ini selalu memgucapakan dengan kata kata MALING dengan

Lawan ketika sidang di pengadilan Negeri Tangerang ini justru mati di masa dengan triakan maling, jasad korban terbujur dekat mobil yang biasa di pakai ketika sedang berurusan di kepolisian, kejaksaan, maupun Pengadilan.

Korban sudah cukup tua jalanya harus di bantu tongkat dan pendengarannya juga sudah di bantu alat bantu di kuping.

“Ketika masa meneriakin maling maling maling”, diduga Wiyanto Halim ini tidak mendengar. Lebih lanjut, terdengar dari salah satu orang yang melakukan pengejaran berkata, “Woy maling, maling, maling! Ini mobil maling!” Dari sepeda motor yang di rekam terlihat Vidio beredar”, katanya WH.

HM atau yang biasa di panggil Wiyanto Halim 79 mengendarai kendaraan mobil jenis SUV RUSH B 1859 SYL di kejar masa pengendara sepeda motor.

Tampak, mobil polisi juga turut membuntuti mobil terduga pencuri tersebut. Dalam Vidio tamak terdengar tembakan dari mobil polisi dan orang yang merekam masih berteriak. Maling maling maling. Mam*** kau.

Mobil polisi juga turut membuntuti mobil terduga pencuri tersebut yang berjenis SUV. Terlihat pelat nomor mobil yang dicurigai sebagai kendaraan pencurian ,B-1859-SYL.

Lebih lanjut, terdengar dari salah satu orang yang melakukan pengejaran berkata, “Woy maling, maling, maling! Ini mobil maling!” ucapnya. (**)

AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan dugaan sementara peristiwa itu terjadi akibat pengemudi mengebut di jalan permukiman warga dan dikejar dari Tebet, Jakarta Selatan.

“Bukan pencurian, jadi informasi dari Tebet atau Pulogadung dia bawa mobil ngebut diteriaki maling hingga dikejar,” kata Ahsanul kepada Minggu (23/1/2022)

Kata AKBP. AhsanulMuqaffi,belum bisa dinketehuipasti,apakah anggota kami yang menembak, atau pihak lain yang menembak dengan pistol.

“coba kita periksa,dan kita harap,agar tidak salah pahan meninggal HM di tempat kerena tembakan polisi”,katanya.

arfaiz/henry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments