HUT PT. PJMT yang ke-4 ini bisa menjadi jadi pelopor untuk banten, terus menyosong masa depan. - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

HUT PT. PJMT yang ke-4 ini bisa menjadi jadi pelopor untuk banten, terus menyosong masa depan.

Tangerang, postbantennews.com

Dalam Rangka Hari Lahirnya PT. PJMT (Posh Banten, Jakarta, Media Tangerang) ke 4,yang di rayakan di Kediamannya Bpk Hevvi Henrizan, S.E M.SI sekaligus Pimprus (Pimpinan Perusahaan), yang beralamat di Jl.Raya Paku Haji Rawa Kidang,Desa Paku Alam Kabupaten Tangerang, tadi jam 11.15 wib rabu (28/12).

Acara ini di Hadiri langsung Oleh Para Pimpred (Pimpred Redaksi) Wakil Pimprednya PT. PJMT, Beserta Pengurus dan jajaran Juga Para Jurnalis dan Wartawan dari berbagai macam media lainnya yang turut serta menghadiri di acara Hari Lahirnya PT.PJMT yang di adakan setiap Tahunnya.

Dalam isi perayaan tersebut, Hevvi Henrizan S.E, M.SI Menjelaskan bahwa “PT.PJMT didirikan pada Tanggal 28 Desember tahun 2019 di Kabupaten Tangerang.

Yang mana Sesuai Peraturan undang-undang Pers No. 40 tahun 1999, bahwa setiap media cetak dan online ketetapan keputusan Dewan Pers, berbadan hukum

Bahwa media cetak dan online harus berbadan hukum yakni yang mana di maksud berbadan hukum itu adalah PT. (Perusahaan Terbatas) yang mana Keabsahannya itu di sahkan langsung oleh KEMENHUMHAM (Kementrian Hukum dan HAM).

Lanjut Pimprus,”Direktur PT. Posbanten Jakarta Media Tangerang ( PT. PJMT) HEVVI Henrizan, SE, MSI mengatakan tahun 2022 sudah kita lalui, Dangan tahun 2022 ini telah melahirkan 14 media online, dan 1 media cetak.

Dari 14 media online ini dengan 11 pimpinan redaksi .

“Media online antara lain, dari PT. Pjmt : www. Postbanten.net, postbantennews.com, posbanten.co.id, postangerang.com, postangsel.com, postserang.com. posjakartaraya.com, postjkt.com, jakartakoma.com, tangraya.com, posinternasional.com, posindonesianews.com, posindonesia.net, matapost.com,” katanya Hevvi.

Menurut Hevvi, dari 14 media online dan 10 pimpred yaitu : Dedy Junaedi, A.md, Raja Indra Pranata, Drs. Juara Simanjuntak, Sabar Manahan Simbolon, Benny Sihombing, Hengki Maulana, Saniman, Sopiyan, Arfaiz, Nurhayati, dan Susi Hernita.

“Maka pada tahun 2023 ini semoga terisi semua 14 media online, dan semoga tahun 2023 bisa keluar PT. Jakarta koma Media Tangraya (PT. JMT)”, katanya.

Lanjut ia katakan bahwa sesunggu dengan kerja keras semua pemimpin Redaksi untuk tahun 2023 mendatang akan terbuka peluang untuk menjadi Nomor satu di Banten.

Di mana tahun 2019 itu masih 3 media online dan cetak, yakni www.matapost.com, www.postbanten.net. dan postbanten cetak.

Lalu berlanjut tahun 2020 menjadi 4 media, tambah www.postbantennews.com,
Lalu tahun 2021 menjadi 7 tambah media www.tangraya.com, postangsel.com dan www.jakartakoma.com.

Akhir tahun 2022 menjadi ,14 media, www.posjakataraya.com, www.postserang.com, posbanten.co.id, www postjkt.com, www posindonesia.net, www posindonesianews.id, dan www.posinternasional.com”,
Demikianlah kami paparnya sejarahnya.

“Harapan ke depannya,di tahun yang akan datang, Perayaan ini akan menjadi meningkat, semoga penghasilan hari ini buat 1 bulan, pengasilan 1 bulan menjadi 1 tahun, dan untuk tahun 2023.

Mendatang yang mana tinggal menghitung hari, kita harus bersaing dengan kompetitif, komparatif dan Terpercaya.Untuk itu marilah kita menyosong tahun 2023 sebagai tahun yang menambah rezeki,”Tegas Hevvi.

Rohim / heni / deni / post

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments