Hujan Semalam membuat Kelurahan Benda di RT/RW banjir, kini dari Pihak Pemkot Tangerang belum ada upaya - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Hujan Semalam membuat Kelurahan Benda di RT/RW banjir, kini dari Pihak Pemkot Tangerang belum ada upaya

Tangerang kota, Postbantennews

Hujan Semalam membuat Kelurahan Benda di RT/RW banjir, kini dari Pihak Pemkot Tangerang belum ada upaya melakukan penangan yang prepntip, kali dan selokan meluap kejalan. Sehingga air di jalan tergenang, ada sekitar 20 sampai 50cm di jalan raya.

Warga Kelurahan Benda Kec. Banda Kota Tangerang, Prop. Banten, warga Kelurahan Benda Jalan Raya Benda banjir di jalan antara 30 cm sampai 50 cm, kali dan saluran tidak  efektip

Kini Pihak Warga mengeluh tentang banjir yang melanda perkampungan menjadi banjir, sedangkan pihak Pemkot Tangerang melalui di PUR Kota Tangerang, belum ada upaya melakukan penangan banjir di Benda.

Ada sekitar 430 rumah kebanjiran, dan sekarang ini mereka menunggu bantuan dari Pemkot Tangerang, melalui Dinas PUR kota Tangerang tentang solusi jangan sampai ada banjir lagi.

“Kami minta pada Pemkot Tangerang,untuk secepatnya ada penangan banjir,Karena saluran dan kali penampung tidak jalan, setelah habis hujan air hujan lari pada pemungkiman warga”, katanya Ny. Nanty Herawati 

Kata Ny. Nanty berharap pada Dinas PUR Kota Tangerang, segera di perbaiki salurannya. Sehingga tidak tergenang, air pada raus jalan, sampai-sampai warga menjala ikan di jalan raya.

Menurut RW 08, mengatakan sistuasi terkini Rw 08 kompeni Kp. benda peraancis lagi banjir sistuasi terkini dari benda, sudah dari semalam banjirnya.

“Kini belum ada pihak Dinas Terkait datang kelokasi,melihat ada banjir di Jalan Raya Benda Kel. Benda Kec. Benda Kota Tangera, banjir sampai 20 CM sampai 50 CM”,katanya.

Ketika hendak komfir masi pada Dinas PUR Kota Tangerang melalui Whatsapp belum ada balasnya.

Jandri / henry / pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments