google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Hujan 5 jam saja sudah tergenang dijalan, saluran drenase tidak berpungsi

Tigaraksa, postbantennews

Ada sekitar jam 11.00 Wib sampai 14.00 Wib, hujan yang mengguyur di Daerah Tigaraksa Kab, Tangerang, Banten, jalan di depan PT. Cinglu dan Depan Pombensin sempat banjir. Para Jalan Kaki selana panjang di gulung di ata lutut, ada sekitar 30 cm sampai 50 cm, senin (01/11)

Dari Pemerintah Kab. Tangerang belum tertangani air hujan yang tergenang di jalan. Bahka mobil dan motor yang lewat agaki terganggu oleh air yang tergenang di jalan. Pohon tumbang dan banjir di sebagian, ruas jalan yang ada di kabupaten Tangerang.

Salah satunya di depan Polsek Tigaraksa , terendajm bajir di karenakan dranese tidak lancar dan terdampak, ke pemukiman warga, banjir sedengul kaki orang dewasa di desa Tegal, baju RT/ 01/ 05.

Wanita paruh baya, terjatuh di karenakan, saluran Air di yang tertutup oleh sampah dan sampahnya di buang sembarangan, sehingga tertutup oleh air hujan.

Kurangnya kedisplinan warga, sehingga saluran yang di depan rumah tidak di betulin, apabila saat hujan datang dan derasnya hujan membuat saluran tidak tahan, lalu meluap

“Warga minta pada RT 01/05 agar setiap satu kali seminggu harus ada gotong toyong akan membersihkan pakarangan rumahnya masing-masing”, kata ibu lelah

Edi/deny/tuty/pn

 

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments