Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts meyakini para pemain Maung Bandung

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts meyakini

Bandung, postbantennews.com

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts meyakini para pemain Maung Bandung ikut ambil bagian saat gelaran Piala Dunia U-20. Piala Dunia U-20 awalnya akan berlangsung tahun ini, namun kemudian ditunda hingga 2023 mendatang.

Dalam rencana awal Piala Dunia U-20, sejumlah pemain Persib memang mendapat panggilan dari Shin Tae-yong. Diawali Beckham Putra Nugraha -yang kemudian cedera- disusul Erlangga Setyo Dwi Saputra, Kakang Rudianto dan Bayu Mohamad Fiqri

Akan tetapi peluang keempatnya untuk tampil kemudian sirna saat FIFA memutuskan untuk menunda gelaran akbar tersebut ke 2023. di kutip jpnn.com

Penularan COVID-19 yang masih masif di seluruh dunia menjadi alasan utama FIFA. “Saya sangat yakin dan positif dengan rencana PERSIB sepanjang tahun didukung tradisi kuat di Bandung dan Jawa Barat, akan terus menciptakan pemain untuk timnas U-20, U-19 dan tim lainnya,” ujar Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub dari Jakarta, Selasa.

Jika merujuk pada aturan usia nanti di 2023, mayoritas pemain yang sekarang di timnas U-19 sudah melewati batas umur. (ricard/henri/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments