Jadwal Liga Champions 2020/21 Babak 16 Besar dan Daftar Top Skor

Logo Liga Champions

Jakarta, postbahntennews.com

Kompetisi sepak bola antarklub Eropa, Liga Champions 2020-2021, akan memasuki babak 16 besar. Jadwalnya akan bergulir pada Februari dan Maret 2021. Sejumlah pertandingan akan disiarkan secara live oleh SCTV.

Beberapa laga besar akan tersaji pada babak ini. Pertandingan Barcelona vs Paris Saint-Germain akan menjadi salah satu daya tarik.

Petandingan akan menyajikan duel antara Lionel Messi dan Neymar dalam pertarungan nanti. Keduanya pernah sama-sama bermain di Barcelona. Belakangan, Messi pun diisukan berpeluang hengkang dari Barca dan bergabung dengan Neymar di PSG.

Laga lain yang juga tak kalah menarik antara lain, RB Leipzig vs Liverpool, FC Porto vs Juventus, Atletico Madrid vs Chelsea, Lazio vs Bayern Munchen, Atalanta vs Real Madrid, dan Borussia Moegladbach vs Manchester City, dikutip dari tempo.co

RB Leipzig vs Liverpool akan bertanding sekuat tenaga untuk menghadapi lwannya, untuk musin pedingin akan merupaya naik 1 level dari grup F menjadi ke level C. “saya percaya akan ikut naik di atas penentuan level atas dan akan mencoba naik predikat no 2 dari tuann rumah”, ujarnya pelatih (ridchat/henri/pn)

 

Related posts