HEBOH!!KABAR PEMAIN THAILAND MEMAKAI DOPING DAN TERANCAM DIDISKUALIFIKASIKAN DI PIALA AFF 2022 BENARKAH..? MARI CEK FAKTANYA - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

HEBOH!!KABAR PEMAIN THAILAND MEMAKAI DOPING DAN TERANCAM DIDISKUALIFIKASIKAN DI PIALA AFF 2022 BENARKAH..? MARI CEK FAKTANYA

postbantennews.com/singapura

 Beredar kabar, Thailand didiskualifikasi akibat dopping atas pemain sebelum pertandingan.

Thailand mendapatkan sangsi didiskualifikasi Piala AFF yang dianggap pemain menggunakan dopping.

Penggunaan dopping yang mengakibatkan Thailand didiskualifikasi tersebut dikutip dari akun YouTube Gila Bola.

Pada video AFF GEMPAR‼️ THAILAND DI DISKUALIFI KASI PERTADINGAN HARUS DI ULANG tersebut menyebutkan bahwa Thailand didiskualifikasi.

Dalam kutipan tersebut beredar dari salah satu pemain Timnas Thailand yang terdeteksi menggunakan dopping sebelum pertandingan.

Namun panitia Piala AFF hingga saat ini masih menyelidiki salah satu pemain Thailand tersebut dan masih merahasiakan pemain itu.

Jika terjadi isu beredarnya berita penggunaan dopping salah satu pemain Thailand tersebut, tentunya dapat mengakibatkan Timnas Thailand didiskualifikasi di Piala AFF 2020 ini.

Hal ini dapat menjadi kuntungan bagi Indonesia yang dapat dipastikan menjadi juara Piala AFF 2020, jika benar Thailand didiskualifikasi Piala AFF.

Dengan beredarnya isu atau kabar diberbagai media Thailand didiskualifikasi Piala AFF 2020, hingga saat ini belum diketahui kepasitan benar atau Hoax.

Panitia Piala AFF hingga saat ini, tidak mengeluarkan statment melalui media masa jika Thailand akan didisikualifikasi dalam Piala AFF 2020

dan dipastikan leg ke 2 final aff antara indoneaia dan thailand akan tetap berlangsung sesuai jadwalnya.(pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments