Harga cabey merah, cabey keriting, cabey hijau dan harga telor juga naik

Sembako di pasar anyar belum turun harga cabay merah

Tangerang kota, postbantennews.com

Harga cabey merah, cabey keriting, cabey hijau dan harga telor juga naik. sampai saat ini belum pada turun harganya. sehingga harga cabey merah rata-rata/Kg antara Rp 50.000 sampai Rp.70.000. sedangkan para emak-emak sangat kewelahan dalam kebutuhannya sehari-hari, rabu (13/01) hari ini.

Kelonjakan-kelonjakan bahan pokok dapur semangkin menggila. sudah zaman covid-19 dan di tambah pula kebutuhan ibu-ibu sudah susah pula. dari pihak Dinas Perindag Kota Tangerang, belum mengupayakan dan belum sempat turun kelapangan.

Menurut Ny.Hartati (40) seorang ibu-ibu pedagang warung makan Sunda kewalahan, semua harga sembako naik gila. dan semua naik, baik itu Telor, tepung, minyak, beras, gas dan bahkan cabey ikut naik, sampai sekarang belum turun harganya, kapan turunnya.

“kami sebagai pedagang makanan sangat kewalahan dalam pengelolaan menu makanan, semua pada naik dratis”, katanya Ny. Hartati pada postbantennews.com, rabu (13/01) hari ini.

Menurut Ibunda masakan padang, Ny.Hasril (47), untuk 9 pokok ini naik semua. cara pembelian barang kebutuhan yang akan di beli menjadi pikiran untuk ibu-ibu rumah tangga. siapa yang tidak pusing, semuanya sudah pada naik harganya.

“dikirain bulan pertengahan bulan Januari 2021 ini harga sudah pada turun. namun di pasar anyar Kota Tangerang sudah pada naik semua harganya”, ujarnya.

ketika berita ini di turunkan dan sampai di tayang di media online, satupun dari dinas perindag Kota Tangerang, belum dapat di komfirmasikan, karena satupun belum bisa memberikan keterangan dalam pemberitaannya. (henri/pn)

 

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments