Giwo Rubianto Wiyogo Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia (Kowani) berharap RUU ini akan berpihak pada wanita - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Giwo Rubianto Wiyogo Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia (Kowani) berharap RUU ini akan berpihak pada wanita

Jakarta, postbantennews

Giwo Rubianto Wiyogo Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia (Kowani) berharap RUU ini akan berpihak pada wanita. Karena banyak wanita yang di bawa umur kekejaman para awak laki-laki yang yang tidak pri kemunusiaan dan adil beridap, jumat (17/12)

Pada yang seharus wanita di bawa umur bukan di lindungi dari kebuasan para laki-laki yang tidak punya kasihan, ini perlu adanya  penerapan RUU yang akan di sahkan oleh DPR-RI.

Kata Giwo Rubianto Wiyogo mengatakan Rancangan Undang-Undang (RUU) Tindak Pidana Kekerasan Seksual (TPKS) merupakan wujud refleksi bersama bagi bangsa Indonesia terhadap kasus kekerasan seksual yang memprihatinkan.

“Adanya undang-undang tersebut merupakan upaya dan tindakan penegakan hukum bagi korban sekaligus sebagai refleksi bersama seluruh masyarakat Indonesia terhadap keadaan (terjadinya kasus kekerasan seksual) yang memprihatinkan,” ujar Giwo Rubianto Wiyogo.

Hal itu disampaikannya saat membuka gelar wicara (talk show) nasional Kongres Wanita Indonesia bertema “Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual di Lingkungan Perguruan Tinggi” yang diselenggarakan secara virtual, dipantau dari Jakarta, Jumat.

henry/deny/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments