Garasi Cafe yang terdapat di jl. Sasak, jl. Al-Hidayah rt 005/003, Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang ini mengusung tema

Tangerang kota, postbantennews

Garasi Cafe yang terdapat di jl. Sasak, jl. Al-Hidayah rt 005/003, Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang ini mengusung tema Hidden gem. Karena harus memasuki beberapa gang untuk menuju ke lokasi.

Rizky Prasetya Raenaldi selaku owner Garasi Cafe yang juga merupakan Owner dari Wedding organizer Nikah Murah Tangerang dan Founder Ruang Jurnalis menjelaskan, memilih nama “Garasi Cafe” karena cafe tersebut terdapat di garasi depan rumah.

“Kita memanfaatkan space yang ada, yaitu garasi rumah. Saya berpikiran, ini kan garasi lumayan besar ya. Kenapa tidak dimanfaatkan untuk dibuat menjadi cafe” ujarnya

Selain itu, cafe yang menjual berbagai macam jenis indomie, chicken, side menu dan cemilan ini mempunyai hal yang unik.

“Untuk yang mau pesan indomie, konsumen langsung mengambil indomie sesuai seleranya, setelah itu pilih toping kesukaan sendiri dan silahkan tunggu. Selain itu, kita juga ada menu signature yaitu kepak sayap original ataupun fire” jelasnya.

Cafe yang mulai buka di tanggal (20/09/2021) ini memiliki menu-menu dengan harga yang terjangkau bagi anak muda.

“Harganya ramah di kantong, mulai dari 5ribu sampai 13ribuan. Udah bisa mencicipi menu yang ada di garasi cafe” pungkas Aldi sapaan owner garasi cafe.

Sebagai tambahan informasi, Untuk anak muda/masyarakat yang mau nongkrong dan mencicipi menu yang ada di Garasi Cafe, mereka buka setiap hari mulai dari pukul 10.00-22.00 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada. Garasi Cafe juga sudah tersedia di grabfood,goofood dan shopee food. (AL/supri/raja/pn)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments