Gara-gara dedam pada guru ngaji, dan diniaya sampai meninggal Guru Ngaji - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Gara-gara dedam pada guru ngaji, dan diniaya sampai meninggal Guru Ngaji

Bogor, postbanten

Gara-gara dedam pada guru ngaji, dan diniaya sampai meninggal Guru Ngaji Sempat Viral heboh sekampung, bahwa guru ngaji terbunuh dan masuk sumur di kamar madi. Ust. AM guru ngaji di temukan di sumur kamar mandi, sudah 3 hari hilang. Warga dan Keluarganya mencari guru ngaji dan ada yang di duga bahwa guru ngaji di ceburkan di kamar mandi.

Guru ngaji telah mengambang 3 hari di sumur kamar mandi. Padahal keluarga sudah 3 hari mencari guru ngaji AM hilang entah kemana, tau-taunya di temukan dalam rumah. Para keluarga yang meniaya guru ngaji AM di minta pelakuknya di hukum berat, seberat-beratnya.

“Kami tidak terima keluarga kami di niaya oleh orang yang tidak di kenal, Ini Sempat kaget kepergok guru ngaji AM (28) telah tiada di ruang tamunya, agar sipelaku kalap lalu menganiaya dan ceburkan korban ke sumur”, katanya samudi (34) dari keluarga korban.

Menurut Sumai korban dan warga sempat mencari Guru Ngaji AM yang hilang sejak Minggu (1/11/2020) malam sampai keesokannya, tapi tak menemukan, lalu hati berwas-was.

Berikutnya, ke Dua hari berlalu setelah hilang, mayat AM mengambang di sumur. Berawal saat suaminya, M Kurniawan, merasakan air sumur berbau saat berwudu untuk salat Subuh.

“Kami minta pada Aparat agar pelaku harus dihukum seberat-berat, sudah menghilangkan nyawa orang lain, dengan tujuan sakit hati pada guru nyagi”, kata Kurniawan

Pihak polis memberikan hukuman seberat-beratnya. “Pelaku suami pembantu rumah tangga korban berinisial K alias A akan di jerat hukum dan pasal berlapis-lapis,” ujar Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil belum lama ini.

(rendi/heny/pn/tribun)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments