google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Exxon Mobil, saat melaju di jalan dan bersama temannya, teman lawan jauh ketinggal.

Jakarta, postbantennews

Exxon Mobil, saat melaju di jalan dan bersama temannya, teman lawan jauh ketinggal. Exxon Mobil Lubricants melalui merek pelumas Federal Oil Indonesia ini, klas terhebat dari lawannyam sehingga lawannya sempat lelah mendahului EXXon Mobil.

Exxon Mobil, ternyata kecepatannya luar biasa, saat belokan dan mutar dan mengeharkan temannya lawannya, stabil. berharap pebalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Fabio Di Giannatonio (Diggia) tampil maksimal pada sesi terakhir balapan Moto2 di Valencia, Minggu.

“Masih ada potensi bagi Diggia untuk menunjukkan performa terbaik untuk mengunci posisinya di klasemen pembalap Moto2 2021,” ujar Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Hasril Arsyad, dalam siaran pers.

Fabio Di Giannatonio akan start dari posisi 4, setelah membukukan waktu 1:35,034 detik pada sesi kualifikasi. Di Giannatonio yang yang akrab dipanggil Diggia nyaris mendapatkan pole position, tapi catatan waktu 1:24,8 detik dibatalkan setelah ia melindas tepi garis Track Limit.

Adapun pebalap lainnya, Nicolo Bulega masih terkendala untuk mendapatkan setelan yang tepat sesuai gaya berkendaranya saat memakai motor Kalex. Ia akan memulai lomba dari posisi ke 24 di sirkuit Ricado Tormo sepanjang 4.005 meter tersebut.

“Saya benar-benar minta maaf, karena seharusnya pole position jadi milik kami hari ini. Saya terlalu melebar di jalur hijau di tikungan 12 dan waktu putaran 1:38,4 detik saya dibatalkan,” kata Diggia.

Banyak kecewa para penonton, karena kecepatan Exxon Mobil, ternya jago, dalam mengambil dan taktiknya.

Kata Fabio, ini ternyata juga ahli saat jalan tingkungan, dan jarak 100 meter ini beliau, patut hasilnya bagus dan bisa mengimbang lawanya.

hera/leo/leni/pn/ant

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments