Perusahaan pemerintah terus berupaya menciptakan pelayanan public yang rasio

PT Pegadaian menggandeng Kiai Nahdlatul Ulama

Jakarta, postbantennews.com

Perusahaan pemerintah terus berupaya menciptakan pelayanan public yang rasio, seperti PT Pegadaian menggandeng Kiai Nahdlatul Ulama (NU) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dalam meningkatkan pengetahuan agama di lingkungan perseroan.

sejalan dengan budaya Akhlak yang menjadi pedoman nilai-nilai perusahaan. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya Ustaz Das’ad Latif sebagai pembicara dalam acara di Kanwil Makassar. Kemudian Ustaz Wijayanto juga turut hadir

sebagai pembicara di Kanwil Semarang serta beberapa kegiatan lain yang dilakukan di berbagai wilayah Indonesia. Sementara di kantor pusat, Ketua Komisi Dakwah MUI Ustaz Cholil Nafis sering tampil sebagai pembicara dalam kegiatan rohani Islam di kantor Pusat Pegadaian Jakarta.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian R. Swasono Amoeng Widodo menjelaskan tampilnya para ustaz dan kiai tersebut untuk membangun keyakinan di kalangan Insan

Pegadaian dengan nilai-nilai Islam moderat. Yang tak lain sejalan dengan nilai-nilai utama sebagai pembentukan karakter dan budaya yang ditetapkan oleh Kementerian BUMN yaitu AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif). (Dani/henri/pn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments