google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

DISBUDPAR kembali merias dan mempercantik kota tangerang menjelang HUT RI ke 76

DISBUDPAR kembali merias dan mempercantik

Tangerang kota, postbantennews.com

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Tangerang kota saat ini sedang mempersolek dan menghias gapura gapura serta taman-taman di wilayah Kota Tangerang dan sekitarnya,dalam rangka menyambut hari bersejarah bangsa indonesia yaitu ulang tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 76.

HUT Republik Indonesia (RI) ke-76 kali ini masih tetap dalam nuansa kondisi negri dalam masa pandemik Sebagaimana kita ketahui jika covid-19 belum usai di negeri indonesia ini maka dari itu pihak DISBUDPAR dalam rangka memperingati hari jadi kemerdekaan republik indonesia kali ini kembali mempersolek, menghias serta memperindah ruang-ruang .

Selain itu juga dilakukan perbaikan sekaligus mempercantik gapura selamat datang di kawasan pemerintahan kota tangerang, dikarenakan ada beberapa ornamen dan kaligrafi yang harus disempurnakan kembali. Selain itu juga dilakukan pemeliharaan taman-taman yang ada dikota tangerang  supaya elok dipandang mata dan segar,” tentunya upaya kita

saat ini memberikan keindahan dan membuat ruang kota seperti gapura dan taman serta lainya bisa sedap dipandang mata, ruang ruang indah, gapura rapih bersih indah dan taman pun juga terawat dengan rapi saat menjelang HUT RI ke 76 tentunya ini adalah bagian dari upaya kita, membuat masyarakat kota tangerang senang kalo sudah senang tentu bisa bahagia,dan dengan bahagia maka imunitas akan bisa meningkat.pungkas bpk kabid pertamanan dan dekorasi hendri pratama syahputra

Hendri kembali menerangkan”di HUT RI ke 76 kali ini kita memang masih merayakannya dalam masa pandemik, tentunya
kita tetap harus patuh pada aturan aturan pemerintah seperti aturan penerapan Prokes dengan baik dan benar serta patuh pada aturan lainya

Jadi jangan mentang-mentang taman” sudah tertata baik dan indah lalu masyarakat bisa berekreasi disitu serta berkumpul dan mengabaikan no prokes dan aturan tentu itu tidak boleh saat ini. Cukup nikmati keindahan taman taman serta lainya dengan melihat saja tampa berkumpul dan berkerumun disitu seperti contoh, bermain di taman nongkrong-nongkrong dibawah gapura serta tempat lainya, tentu itu melanggar prokes dan tidak dibolehkan untuk dalam masa pandemik seperti sekarang ini.
jelas kabid pertamana bpk hendri

Kemudian Kabid Pertamanan dan Dekorasi Disbudpar Kota Tangerang bpk Hendri Pratama Syahputra kembali menjelaskan bahwa gapura Pusat Pemerintahan Kota Tangerang sudah direhabilitasi dan dipercantik serta dihias.

Lalu, ornamen ornamen Taman seperti ornamen Elektrik baik tiang lampu dan lainya di Pusat Pemerintah Kota Tangerang juga dilakukan pengecatan ulang,dan beliau juga menjelas kan bahwa taman-taman juga telah dilakukan penataan,seperti pulau jalan-Pulau jalan yang ada dalam taman juga sudah ditata dengan baik seperti yang berada diwilayah Cikokol dan di seputaran jalan dan wilayah TMP Taruna.

“Iya, ini dilakukan agar kota ini semakin indah serta dalam rangka menyambut HUT RI ke-76,” ujarnya kembali, Senin 9 Agustus 2021.

Hendri berharap, masyarakat Kota Tangerang dapat berkontribusi dan berpartisipasi dengan turut menjaga kelestarian kota ini. “Kami harap masyarakat menjaga keindahannya. Jadi, marilah cintai Kota Tangerang,” pungkasnya. (raja indra/pn/adv.disb)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments