Dinas Kesehatan Kota Tangerang Membuka Gerai di Moll Tangcity - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Dinas Kesehatan Kota Tangerang Membuka Gerai di Moll Tangcity

Tangerang kota, postbantennews

Pemerintah Kota Tangerang Banten melalui Dinas Kesehatan akan membuka sentra vaksinasi di Tangcity Mall selama seminggu penuh sejak tanggal 25 – 31 Oktober mendatang. Karena ada yang belum mendapatkan Vaksinasi warga Kota Tangerang, senin (25/10)

Pihaknyam Kabid Kesehatan Masyarakat, Dinkes Kota Tangerang, Hermayani di Tangerang Sabtu menerangkan masih banyak warga yang belum Vaksinasi, karena target Kesehatan sampai Bulan Desember sudah seleaim sekurang-kurang 95% total jumlah penduduk kota Tangerang, ini adalah salah satu langkah  untuk terus mengejar capaian vaksinasi di Kota Tangerang.

“Kami membuka Gerai Vaksinasi di Tangcity Mall akan menggunakan jenis vaksin Pfizer, dengan kuota sekitar 200 orang per hari atau bisa lebih, tergantung antusias masyarakat.”, katanya dr. Hermayani dari Dinas Kesehatn.

Kata Hermayani menyampaikan, bahwa Gerai ini dibuka untuk umum secara gratis, tanpa harus ber-KTP Kota Tangerang.Yamg luar Tangerang juga dapat menikmati.

“Jadi, ini dibuka untuk mereka yang ingin ke mall tapi belum divaksin, atau yang sedang berada di kawasan Tangcity Superblock dan belum divaksin, bisa memanfaatkan program ini. Jadi, bisa hangout sambil vaksin,” katanya

(henry/netty/pn/ant)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments