Diduga Tim Dimas Ekky memita hutang yang kekurangan yang sebelumnya perna di janjikan oleh MRTI, jika hal ini tudaj di bayar Mandalika Racing - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Diduga Tim Dimas Ekky memita hutang yang kekurangan yang sebelumnya perna di janjikan oleh MRTI, jika hal ini tudaj di bayar Mandalika Racing

Jakarta, postbantennews.com

Diduga Tim Dimas Ekky memita hutang yang kekurangan yang sebelumnya perna di janjikan oleh MRTI, jika hal ini tudaj di bayar Mandalika Racing Team Indonesia akan melalui jalur hukum, minggu (02/05)

Pihak seolah-olah ridak menerima saat surat di layangkan oleh Tim Dimas Ekky pada Mandalika Racing Team Indonesia. Wajar saja kami meminta pada panitia Mandalika Racing Team Indonesia.

“Dalam waktu dekat dari Tim Diams EKKY adan ambil tindakan. Ada kabar miring tersiar tentang Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) tentang hytang yang sempat di bayar sisanya”, kata tulis Stylobike .

Disebutkan MRTI masih memiliki tunggakan utang sejak musim balap tahun lalu. Hal tersebut terkuak dari unggahan akun Instagram Team StyloBike @teamstylobike.

Bekas tim Dimas Ekky yang berlaga di musim balap 2021 ini menagih utang kepada MRTI.

“Tidak ada respon dari Tim Mandalika Racing Team Indonesia…Bagaimana dengan Dimas? Pembalap Indonesia dengan Indonesia Sponsor? (Pertamina Mandalika),” tulis Stylobike.

“Apakah anda berencana untuk membayar tim untuk musim 2021? saatnya untuk mengatakan yang sebenarnya,” lanjutnya.

Unggahan ini menyiratkan bahwa MRTI masih menanggung utang dengan Team StyloBike sejak musim balap 2021.

Yang sedikit membingungkan adalah dalam unggahan tersebut Team StyloBike mention beberapa akun milik sosok besar di Tanah Air.

Seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno (@sandiuno), Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Thohir (@erickthohir), hingga Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

“Siapa-pun yang penyelenggaranya, pihak harus bertanggung jawa, karena itu uang keringat kami”, ujarnya salah datu anggotanya

henry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments