google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Diduga Tersangka AB juga sudah lama untuk mencelakai korban, maling HP dan ATM milik korban

Jakarta, postbantennews

Diduga Tersangka AB juga sudah lama untuk mencelakai korban, namun sekaranglah ia bisa melakukan pencurian terhadap korban.

Untuk mengabil Hanphone itu cuma sebatas pelarian saja, menurut Teman AB juga ia perna melakukan hal yang sama temannya HR, jumat (04/03).

HR sempat mengusir Pelaku AB,agar tidak satu kost lagi,karena ia cepat tangan alais maling,ia pelakunya sudah sering malukan hal yang sama.

“Kini Korban laku, memang AB sudah terbiasa maling punya temannya, ia orangnya pelaku pemalas, kurang semangat bekerja, sudah dari sononya,ya,maling tetap maling|,katanya temannya AB, sebut saja yayan, dikutip antara.

Kini Polisi menangkap seorang pemuda yang mencuri telepon genggam dan kartu ATM milik teman satu kost karena sakit hati tidak diberikan telepon genggam.

“Jadi tersangka dijanjikan akan diberikan HP oleh korban. Ditunggu beberapa hari tidak kasih, akhirnya tersangka sakit hati dan ambil telepon genggam korban,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo saat ditemui di Polsek Cengkareng, Jumat.

Peristiwa itu bermula ketika AB dan korban berada di dalam rumah kost di kawasan Jalan Pedongkelan, Cengkareng, pada Minggu (27/2).

Saat korban tertidur, AB bangun dan mulai mengambil telepon genggam dan kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik korban.
AB lalu kabur dan mengunci pintu kost tersebut dari luar sehingga korban terjebak di dalam.

“Tersangka mengunci korban dari luar lalu kabur. Baru diketahui itu pukul 03.00 pagi dan dilaporkan ke Polsek Cengkareng pukul 11.00,” kata Ardhie.

(netty/henry/postn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments