Diduga tempat hiburan malam di surabaya, sambil tempat IBIZA yang diduga ada para tamu dan tempat mengkomsusi obat terlarang. - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Diduga tempat hiburan malam di surabaya, sambil tempat IBIZA yang diduga ada para tamu dan tempat mengkomsusi obat terlarang.

Surabaya, postbannews.com

Diduga tempat hiburan malam di surabaya, sambil tempat IBIZA yang diduga ada para tamu dan tempat mengkomsusi obat terlarang.

“Kami kasihan ada kemungkinan pelajar dan Mahasiswa yang kena dampak obat haram itu”, katanya. Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia Baihaki Akbar, S,E., S.H

Pasca Viralnya Pemberitaan pengakuan dua tersangka Kasus penyalahgunaan narkoba jenis Ineks yang berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Tegalsari, Surabaya, Minggu 08 Januari 2023 dan seorang perempuan yang mengaku sebagai mami di Diskotik IBIZA saat ditangkap Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Selasa 10 Januari 2023.

Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia Baihaki Akbar, S,E., S.H. saat ditemui di kantornya dirinya mengatakan, bahwa perihal adanya peredaran narkotika jenis ineks di Diskotik IBIZA, itu benar.

Menurutnya, maka sepatunya Diskotik IBIZA harus segera ditutup, hal ini tidak mendidik warga setempat.

“Kami meminta kepada Walikota Surabaya dan Kapolrestabes Surabaya, agar di tangkap”, katanya

Ia katan pula, “Untuk segera menutup Dikotik Ibiza, karena sudah terbukti menjadi sarang peredaran narkotika jenis ineks,” ucapnya kepada awak media.dikutip patrolinusantara.press

Baihaki juga menambahkan, dan apabila tuntutan dari Aliansi Madura Indonesia tidak terlaksana, maka kami akan melakukan aksi demo besar-besaran,” imbuhnya dengan tegas.

Masih Baihaki, kami juga meminta kepada pihak kepolisian yang ada di Kota Surabaya seperti jajaran Polda Jatim dan pemerintah Kota Surabaya.

Untuk gencar-gencar melakukan swiping test urine di setiap tempat hiburan malam, khususnya Diskotik IBIZA.

Karena kami menduga, selain Ibiza masih banyak tempat RHU yang diduga dijadikan tempat sarang peredaran narkotika.

Dono / yadi / yatti / postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments