Diduga pembunhan suami sebut saja Nain dan Istri Naima kini istrinya sudah tidak bernyawa - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Diduga pembunhan suami sebut saja Nain dan Istri Naima kini istrinya sudah tidak bernyawa

Tangerang kab, postbantennews

Diduga satu keluarga meninggal dunia alasan belum dapat di pastikan, apa penyebabnya sehingga suami gorok istri, dan setelah istrinya meninggal ia ikut di gorok sendiri lehernya, di Kp. Gempolsari Gang Mesjid RT Juni Desa Gempolsari Kec. Sepatan Timur Kab. Tangerang, Banten, selasa (08/02).

Menurut Cerita warga masyarakat setempat juga belum pasti, apa penyebabkan bahwa para suami/istri selama minggu ini tidak ada keributan, tahu-tahunnya istrinya di gorok oleh suaminnya.

Diduga pembunhan suami sebut saja Nain dan Istri Naima kini istrinya sudah tidak bernyawa, karena apa penyebab belum tahu pasti.

“Sekarang rumah Naim lagi pengawasan pihak Polisi Sektor (Polsek) Sepatan Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya, terjadi di perkiraan sebulum magrib,jam 19.00 Wib di Rumah Naim di Kp. Gempolsari di Dang Makam Rt juni dekat mesjid”, katanya Juni

Ketika berita ini tayangkan pihak Kapolsek belum sepat di komfirmasih di karena belum dapat di hubungi.

henry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments