google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

diduga narkoba jenis sabu-sabu yang disimpan di dalam kemasan botol sampo, di tangkap polisi

Sidoarjo, postbantennews

Pihak Aparat dan bersama Petugas Rumah Tahanan (Rutan) Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur menggagalkan upaya penyelundupan diduga narkoba jenis sabu-sabu yang disimpan di dalam kemasan botol sampo, di tangkap polisi, sabtu (18/12).

Kini Pihak polisi dan bersama rutan akan mengembangkan kasus ini sampai bosnya ketangkap. Pasti ini ada bosnya, sebelum masuk pada pencarian bosnya, pihak polisi akan coba intrograsi pelaku yang mamasukin sabu-sabu di dalam botol.

Kasus sabu-sabu yang di tangkap ini akan secepatnya akan di serahkan kepihak penyelidik, agar dapat bos atau yang menyuruh masukan sabu-sabu dalam botol sampoo

Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Krismono, Sabtu, mengatakan petugas Rutan Surabaya di Medaeng menggagalkan upaya penyelundupan serbuk putih diduga narkoba jenis sabu-sabu.

“Barang haram tersebut coba diselundupkan melalui kemasan sampo,” ujarnya dalam keterangan pers.

Ia mengemukakan, barang yang diduga sebagai narkoba jenis sabu-sabu tersebut setelah dilakukan penimbangan memiliki berat sekitar 29,78 gram.

Menurutnya, penggagalan itu dilakukan saat pemeriksaan barang titipan untuk warga binaan. Kini beberurusan sama polisi. “Kami akan serahkan kasus ini pada pihak penyelidik, polisi”, katanya

hardo/deni/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments