google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Diduga Bupati Langkat Penjahat kakap, 4 rangkah manusia di kantor ditemukan

Langkat kab, postbsntennews

Diduga Seorang Bupati Langkat, Sumut kita berurusan sama polisi diduga di temukan Karangka Manusia di dalam Kantor Bupati, Karangka manusia itu di duga pula petani kebon, selasa (25/01).

Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin, berujung pada temuan adanya kerangkeng di belakang rumah yang diduga untuk para pekerja kebun sawit, dikutip kompastv.

Kini Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Panca Putra Simanjuntak membenarkan temuan itu bahkan saat itu ada empat orang di dalam kerangkeng, hal ini akan di periksa yang ada penghuni Kantor Bupati Langkat.

Secepatnya Kita Temukan pelakunya. Sehingga keluarga selama ini hilang keluargannya akan ketangkap pelakunya. Namun menurut kapolda, kerangkeng dibuat oleh bupati untuk warga yang direhabilitasi narkoba.

Para petani kebonm petani kelapa sawit juga akan di pertayalan tentang adanya kerangka mayat. Para tahanan ini direhabilitasi lalu dipekerjakan di kebun sawit milik Terbit Rencana Perangin Angin.

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak membenarkan adanya kerangkeng khusus untuk manusia di rumah pribadi Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangin Angin.

Bahkan Kapolda menyebut ditemukan ada empat orang di dalam penjara khusus tersebut.

Hal ini terungkap saat KPK yang dibackup oleh Polda Sumut melakukan penggeledahan di rumah pribadi milik Bupati di Desa Raja Tengah, kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat.

asril/doni/henry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments