google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Diduga Air yang tidak mengalir itu di akibatkan gorong-gotong tersebut pas di PT. AJMS

Tangerang Kab, Postbantennews

Debu dan hujan pemukiman Kp. Kamal Rt 05/04, Desa Gaga, Pakuhaji Kab, Tangerang, Banten tergenang air, dan sekitar rumah dan halaman di penuhui air hujan dan tergenang, kini rumah pemilik warga banjir di duga salutan mamfat, tidak mengaliar. Senin (29/11)

Diduga Kampung Kamal Rt 05/04 ada banjir dan tambah polusi udara akibat debu pabrik plafon PT Adi Jaya Makmur Sejahtera (PT. AJMS), belum ada niat pihak perusahaan belum memberikan bantuan pada pemukiman nmusibah banjir

Dan di kabarkan, Kondisi itu terjadi akibat saluran air atau drainase di sepanjang jalan, terutama depan pabrik plafon tidak berfunsgi normal. Sehingga sejumlah rumah warga kerap tergenang air, salah satunya rumah tak layak huni milik Maymunan (80).

Anton, salah satun warga sekitar mengatakan, air yang menggenagi rumah Nenek Maymunah akibat saluran air di depan PT Adi Jaya Makmur Sejahtera tersumbat, sehingga air yang harus mengalir jauh ini terhenti di perusahaan.

“Dampak dari gorong-gorong di depan pabrik plafon yang tersumbat, air masuk ke rumah warga,” ungkap Anton, Senin (29/11/2021). Sebagai warga Anton meminta kepada pihak kecamatan Pakuhaji untuk segera melakukan perbaikan saluran air atau drainase tersebut.

Semejak berita ini di tayangkan dan turunkan pihak perusahaan belum dapat di komfirmasikan, karena Mau ketemu ke PT. Adi Jaya Makmur personalia sedang tidak ada di tempat.

Supriyadi/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments