Di Perkirakan kerugian warga sekitar Rp 1,3 mikyar, Fisik bangunan 375 rumah, 43 sekolah, SD, SMP dan MA - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Di Perkirakan kerugian warga sekitar Rp 1,3 mikyar, Fisik bangunan 375 rumah, 43 sekolah, SD, SMP dan MA

Pandeglang, postbantennews

Habis di porandakan oleh Gempa di perkirakan skala 6,6 skaliter. Sedang rusaka pihak pemerintah dan Polda Banten terus berupaya menyelamatkan para yang diduga rumah dan ternaknya pada mati, sabtu (15/01).
 
Ternaknya seperti Kabing, Kerbau, Sapi, Unggas Bebek, Anggsa yang ternak warga pihak Pemerintah Pandeglang lagi mendata dan di perkirakan kerugian warga sekitar Rp 1,3 mikyar, Fisik bangunan 375 rumah, 43 sekolah, SD, SMP dan MA,
 
Kerugian ternak masyarakat sekitar 1.734 binatang, Pendataan itu juga data sementara, kemungkinan piknya setelah hari senin, 17 – 20 Januari 2022 akan datang, dikutip antara
 
Pihak Kepala Kepolisian Daerah ( Kapolda) Banten Irjen Rudy Heriyanto menyalurkan bantuan kepada korban gempa berkekuatan magnitudo 6,6 yang terjadi Jumat, (14/1) pukul 16:05 WIB di Kabupaten Pandeglang.

 

“Penyaluran bantuan bahan pokok itu langsung kepada warga yang terdampak bencana di Desa Kertamukti, Sumur, Kabupaten Pandeglang, ” kata Rudy Heriyanto, Sabtu.

Dalam kesempatan ini Kapolda Banten bersama rombongan meninjau dapur umum yang sudah disiapkan oleh Satbrimobda Polda Banten.

 

“Hari ini kami meninjau langsung lokasi kejadian gempa, kami melihat ketersediaan pelayanan kesehatan, ketersediaan fasilitas di lokasi pengungsian seperti fasilitas dapur umum yang disediakan, serta meninjau beberapa lokasi yang terdampak gempa, yaitu di SD Kertamukti 2 Desa Kertamukti, Kecamatan Sumur,” katanya menjelaskan.
 
Hasan/henry/netty/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments