Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Tangerang melantik DPK Kecamatan Teluknaga

Tangerang kab, postbantennews

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Tangerang melantik DPK Kecamatan Teluknaga. Kamis (26/8/2021). Dengan mengangkat tema “Pemuda Bangkit Indonesia Majui”.

Pelantikan berlangsung di Aula Rumah Makan Saung ibu Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Nampak hadir dalam acara Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang beserta jajarannya, Camat Teluknaga, Zamzam Manohara, sekcam Teluknaga, Ketua ABDESI Kecamatan Teluknaga Subur Maryono, para pengurus DPK Kecamatan Teluknaga, KNPI Kecamatan Teluknaga dan seluruh OKP diwilayah Kecamatan Teluknaga.

Ahmad Akbar Muafan. (AA) ketua dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Teluknaga mengucapkan, rasa terima kasih kepada panitia dan tamu undangan yang sudah menghadiri serta mensukseskan acara pelantikan dewan pengurus kecamatan (DPK) KNPI Teluknaga.

AA sapaan akrabnya menjelaskan, untuk periode ini akan melaksanakan Program unggulan, membuka peluang kerja di luar negeri dengan terget setiap tahun akan memberangkatkan maksimal 2 orang untuk bekerja di Negara Jepang, dengan semua biaya di tanggung oleh DPK KNPI Teluknaga.

“Saya akan memberangkatkan kerja maksimal 2 orang ke Jepang, dengan semua biaya di tanggung oleh KNPI. Mudah-mudahan program ini bisa berjalan, karena selama ini hanya seremonial saja di kecamatan Teluknaga, moga kedepannya KNPI Teluknaga bisa mencapai prestasi lagi,” ujarnya

Adang Akbarudin (abek) ketua DPD KNPI kabupaten Tangerang berharap, kepada pemuda masyarakat Teluknaga agar jangan sampe lupa diri, agar KNPI Teluknaga torehkan kembali prestasi. Menurut abek, setiap orang punya masanya, dan setiap masa ada orangnya. warnai pemuda KNPI Teluknaga dengan harmonis dan jauh bisa lebih berwarna.(henry/pn/on)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments