Desa Pangadegan Melakukan Giat Gebrakan Masker dan Edukasi Kepada Warga Masyarakat

Desa Pangadegan Melakukan Giat

Tangerang kab, Postbantennews

Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis berserta Satgas PPKM Mikro membagikan masker kepada para pengguna jalan dan pedagang yang melewati saat giat berlangsung. Jum’at (12 Agustus 2021).

Dimonitoring oleh Kepala Desa Pangadegan (Kades) Hasan Sudrajad, Sekdes Rojali, Tim Satgas Tajudin dan anggota PPKM Mikro, Bripka Kahar (Binamas), Topik (Trantib) Desa Pangadegan, Rohyudin (Tokoh masyarakat), (Ormas) BPPKB Banten Ranting Pangadegan turut hadir dalam Giat, beserta staf Desa Pangadegan di Jalan Raya Pabuaran Pasar Kemis Kabupaten Tangerang-Banten

Kepala desa (Kades) Hasan Sudrajad menghimbau kepada masyarakat agar dimasa pandemi covid -19 ini tetap menjaga kesehatan dan selalu waspada.

“Kami sampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid -19 yaitu dengan selalu memakai masker, menjaga jarak (Physical Distancing), dan mencuci tangan dengan sabun sebelum berpergian maupun pulang, karena saat ini covid -19 masih tetap ada,”ujar (Kades) Hasan Sudrajad

“Dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, kita berharap dapat dijauhkan dari virus Corona atau Covid -19” harap (Kades) Hasan Sudrajad.

“Ingat, jauhi kerumunan dan kurangi mobilitas warga dimanapun berada, ini semua bertujuan untuk menjaga diri kita dan memutus mata rantai virus Covid -19”, tutupnya.

Penulis : Ervin/Sopiyan

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments