Dengan mempermudah dan cara pengiriman Bahan Bakar Minyak (BBM) telah hadir di Pulau Pagang - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Dengan mempermudah dan cara pengiriman Bahan Bakar Minyak (BBM) telah hadir di Pulau Pagang

Kepulauan Seribu, postbantennews

Dengan mempermudah dan cara pengiriman Bahan Bakar Minyak (BBM) telah hadir di Pulau Pagang. Dengan mempercepat jangkauan Jabodetabek rencananya untuk penyaluran, senin (08/11)

Pihak PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Subholding Commercial & Trading telah menghadirkan SPBU apung di sekitar Pulau Karya, Kepulauan Seribu Utara sejak Juni Tahun 2021, terus berupaya menciptakan Berinovasi dan palayan terhadap masyarakat.

Berdirinya lembaga penyalur terapung di Perairan Pulau Karya, Pramuka, Panggang ini merupakan yang pertama sejak Kabupaten Kepulauan Seribu terbentuk.

Area Manager Communication & Relations Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan mengatakan bahwa pembangunan Lembaga Penyalur dalam bentuk terapung tersebut dilakukan agar kapal-kapal penduduk mudah merapat dan mempermudah akses bahan bakar bagi masyarakat di Kepulauan Seribu.

Pulau Seribu strategis untuk pengiriman BBM di Kab. Kepilauawan seribu. “mereka tidak ngambil lagi ke tanjung prouk, kini dsudah di berikan kemudahan untuk pengambilan BBM”, katanya Fahrisal.

Netty/heri/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments