google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Dengan adanya Hut Pers Nasional yang ke-76, menjadi profesional

Tangerang Kota, postbantrnnews

Hevvi Henrizan, SE, M.Si Direktur mengatakan Mudah-mudahan Media Posbanten Group untuk, tahun 2022 ini menjadi pilar dan penyangka antara informasi Banten dan Jakata. Sehubungan kemajuan bangsa melalui Masa Sigital dan Online akan dapat ankses jaringan dari masyarakat desa sampai manca negara dengan sekali tayang langsung klik, kamis (10/02).

Masyarakat Banten dan jakarta dan sekitar, mendapatkan informasi perkembangan Desa dan Sampai Perembangan politik di Indonesia yang cepat dan akurat dang media postbanten Group satu-satunya menjadi untuk dibaca dengan mendidik inovai dan aspirasi masyarakat.

“Kita juga jangan melupakan sejarahm bahwa sejarahlah membuat kita dewasa dalam memilah yang mana baik dan dimana yang tidak baik. Dengan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-76 ini menjadi media cetak dan online bisa memberikan sajian dan di komsumsi oleh masyarakat dengan ajektip dan educasi”, hal ini dikatakan oleh Hevvi Henrizan, SE, M.Si Direktur PT. Posbanten Jakarta Media Tangerang (PT. PJMT).

Kata Hevvi Henrizan, SE, M.Si Direktur, Yang akurat kepada masyarakat dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah upaya pembangunan bangsa kita kedepan,” tuturnya, Kamis (10/02).

Hevvi Henrizan, SE, M.Si Direktur, menilai bahwa hingga saat ini hubungan Wartawan, Jurnalis, Kabiro dan Pimred, www. matapost, www.jakartakoma.com, www.postbantennews.com, www.postbanten.net, www,tangraya.com, www.postangsel.com, www.postserang.com, dan www.postangerang.com menjadi mitra terbaik untuk legislatip, yudikatip dan esekutip dan masyarakat publik Banten dan Jakarta.

Insan pers sejauh ini sangat solid dan bagus, apapun keberhasilan yang pihaknya capai tentunya diharapkan juga bisa dikonsumsi oleh masyarakat, luas dan menjaga keutuhan bangsa yang di landasi Undang-undang 1945 dan pancasila.

Ia berharap di HPN 2022 ini tentu dapat menjalin kerjasama lebih intens lagi, lebih solid dan insan pers dapat memberi support lebih kepada legislatip, yudikatip dan esekutip dan masyarakat publik Banten dan Jakarta.

“Tentunya kita tak bosan-bisan dalam hal ini sebagai sumber informasi dapat dipercepat dan disebarkan oleh insan pers, melalui media cetak dan digital dan online. Tentunya dapat lebih solid lagi dan harus mengedepankan Undang-undang 1945 dan pancasila. ,” ucap direktur.

“Ayo, ayo belajar dewasa para Wartawan, Jurnalis, Kabiro dan Pimred media posbanten group menjadi penentu dan dapat di terima semua kalangan, kita harus belajar dari pengalaman hidup dan sejarah pers Nasional

Kita besar dan berjiwa besar dan tidak di campur emosional dan kepentingan pribadi, ketimbang kepentingan umum tugas jurnalis yang mulyah, menjadi patokan hasil ekonomi yang maju”, katanya Hevvi Henrizan, SE, M.Si Direktur

Netty/deny/dedy/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments