google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Dalam waktu dekat KPK akan panggil terduga kasus korupsi proyek pembangunan infrastruktur

Sumatera Selatan, postbantennews

Dalam waktu dekat KPK akan panggil terduga kasus korupsi proyek pembangunan infrastruktur di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, yang belum lama ini gubenurnya sudah tersangka kini ada lagi kasu baru yang akan di jadikan tersangka,jumat (04/03) di jakarta.

Pihak KPK akan mempelajari kasus baru ini, jika sudah di tanda tangan oleh pimpinan KPK, pihak KPK akan panggil tersangka, untuk awal jadi saksi, berikutnya akan di jadikan terduga tersangka.

“Apabila data kuat untuk membutikan kasus tersangka, kami akan tangkap terduga menjadi tersangka dana korupsi”, kata Ikhsan Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU), dikutip antara

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ikhsan mengatakan tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka baru dalam kasus dugaan penerimaan suap dalam proyek pembangunan infrastruktur di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Musi Banyuasin tahun 2021, akan berlanjutnya rana penyidikan.

Jaksa Penuntut Umum KPK Ikhsan, di Palembang, Jumat, mengatakan kemungkinan tersebut terjadi karena penanganan kasus tersebut masih berproses di tingkat pengadilan.

“Dalam waktu dekat ada sekitar 4 orang masuk daftar tersangka,kini masih berkas di meja pimpinan”, ucapnya iksan.

Henry/netty/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments