DALAM RANGKA PERINGATAN HUT RI KE 77 KECAMATAN CIPONDOH BERSERTA 3 PILAR MUSPIKA NYA MENGGELAR UPACARA PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH TEPAT DI PLATARAN HALAMAN KANTOR KECAMATAN CIPONDOH KOTA TANGERANG - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

DALAM RANGKA PERINGATAN HUT RI KE 77 KECAMATAN CIPONDOH BERSERTA 3 PILAR MUSPIKA NYA MENGGELAR UPACARA PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH TEPAT DI PLATARAN HALAMAN KANTOR KECAMATAN CIPONDOH KOTA TANGERANG

postbantennews.com/tangkot

CIPONDOH, KOTA TANGERANG.-Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-77 Tingkat Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang yang di hadiri oleh Muspika Unsur 3 Kecamatan Cipondoh bertempat di Lapangan Kantor Kecamatan Cipondoh Jl. KH. Hasyim Ashari Kel. Cipondoh, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang. Rabu pagi, (17/08/2022) pukul 08.00 WIB.

Selaku Inspektur Upacara RIZAL RIDHOLLOH, S.Sos, M.Si ( Camat Cipondoh) dan Komandan Upacara H. HUSEN S.Ip( Lurah Cipondoh Indah ).

Hadir Dalam Upacara tersebut, Kapolsek Cipondoh Aryono SH dan jajarannya, ( Babinsa Kel. Cipondoh ), LURAH SE KEC. CIPONDOH dan Staf Kec. Cipondoh serta para Tamu undangan.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Cipondoh KOMPOL Aryono SH menambahkan, dalam pernyataan peringatan HUT RI yang mengundang generasi muda dan seluruh elemen masyarakat kec. Cipondoh untuk menjaga keutuhan, kesatuan dan persatuan Indonesia tanpa membeda RAS, suku dan agama sesuai idielogi pancasila.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak generasi dan masyarakat, mengenang jasa pejuang, pahlawan dan veteran Indonesia yang rela mengorbankan jiwa raga demi merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

“Pada momen ini camat cipondoh menyampaikan bahwa tahun ini HUT RI utuh pasukan dan peserta pelatihan semoga generasi dan seluruh elemen masyarakat khususnya di Kec. Cipondoh menjaga agar terhindar dari pandemi covid, menjaga keutuhan dan persatuan bangsa tanpa membeda-bedakan suku, ras, dan agama ,” imbuh camat.

Rangkain demi rangkaian dalam prosesi upacara pengibaran bendera putih di HUT RI ke 77 seperti laporan komandan upacara, yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Camat cipondoh R. Rizal Ridolloh S.Sos.

Sementara pada membaca teks pancasila oleh pihak disdik Kecamatan Cipondoh, dan untuk membaca teks proklamasi yang dibacakan oleh Ketua MUI Kecamatan Cipondoh.

Pengibaran bendera merah putih oleh anak anak terpilih yang dipilih khusus untuk jadi paskibra Kecamatan Cipondoh, dan pengibaran bendera merah putih diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Camat Cipondoh R. Rizal Ridolloh S.sos , M.si mengatakan Alhamdulillah di tahun ini terlaksananya upacara HUT RI Ke 77 dan berjalan dengan lancar dan penuh dengan hikmat.

“Semoga kita sebagai Indonesia dan sebagai rakyat Indonesia selalu memberikan yang terbaik kepada bangsanya dan bangsanya juga akan memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya,” ucapnya.

Menurut Aryono SH Kapolsek Cipondoh hari ini cukup luar biasa kegiatan HUT RI yang ke-77 dari anak-anak kita dan adik-adik kita, mudah-mudahan untuk tahun berikutnya bisa lebih bagus lagi harapan kami.

“Untuk masyarakat khususnya Cipondoh, kami berharap menjaga menjaga kesehatan protokol karena dengan kondisi sekarang ini kami mulai kendor namun tetap waspada, dan juga berterima kasih kepada pemerintah pusat Provinsi sudah memberikan izin untuk bersama-sama melakukan upacara bendera,” tutupnya.

(RAJA/TEAM-RED/PN)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments