Dalam keterangannya AKP Osman Sigalingging SH menjelaskan, Vaksinasi mobile ini ditujukan untuk mendekatkan

Tangerang kab, postbantennews

Dalam keterangannya AKP Osman Sigalingging SH menjelaskan, Vaksinasi mobile ini ditujukan untuk mendekatkan masyarakat terutama pra lansia dan lansia dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Kresek dan Gunung Kaler. Adapun untuk kegiatan vaksinasi di semua Puskesmas dan RS, masih berjalan sesuai jadwal.

Vaksinasi Go Show PRESISI ini, diperuntukkan bagi warga Kecamatan Kresek dan Gunung Kaler, usia 12 tahun keatas. Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB. Disediakan kuota setiap hari sebanyak 1000 untuk calon penerima vaksin dosis pertama (1)

Antusisme warga masyarakat Kecamatan Kresek dan Gunung Kaler sangat tinggi, Warga masyarakat yang mendaftar bahkan ada yang melebihi dari target ditetapkan.

Masyarakat cukup antusias, dan saya menjadi semangat melihat mereka yang telah mengikuti program vaksinasi,” katanya

Sementara itu menurut keterangan Bripka. Asep Saepul anggota jajaran Polsek Kresek menjelaskan, bagi warga masyarakat yang tidak kebagian kuota, dapat mendaftar ke puskesmas wilayah setempat atau mengunjungi vaksinasi mobile pada hari – hari berikutnya sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan,” terangnya. (Nany/ari/mpm/netty)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments