Dalam Kasus sidang atau kasus suap dan gratifikasi pengamanan perkara atas terdakwa

terdakwa mantan Sekretaris Mahkamah Agung

Jakarta, postbantennews.com

Dalam Kasus sidang atau kasus suap dan gratifikasi pengamanan perkara atas terdakwa mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi, terungkap adanya nama Moeldoko. Nama Moeldoko disebut berkaitan dengan jam tangan mewah yang diinginkan Nurhadi. Dikutip jpnn

Apabila Hal itu terungkap saat jaksa penuntut umum menanyakan kepada seorang saksi pemilik toko jam, Marieta yang mendengar saat Rezky Herbiyono melakukan transaksi pembelian jam tangan mewah untuk mertuanya, Nurhadi.

Rezky pengin membeli jam tangan merek Richard Mille yang diduga sama seperti milik Moeldoko. “Disampaikan, ya, kepada saudara? Karena jam tangan tersebut seperti jam tangan yang dipakai oleh Pak Moeldoko?” tanya Jaksa Wawan kepada Marieta di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Kamis (11/2).

Kendati demikian, dalam persidangan tidak disebut jelas siapa sosok Moeldoko tersebut.

Marieta mengakui, Rezky saat itu mengajak rekannya ke tempat toko jam tangan mewah miliknya. “Dia biasanya mengobrol sama ajudannya ke toko, ‘Oh, ini bagus ini kayak punyanya Pak Moeldoko, Si babeh mau ni kayak gitu’,” ujar Marieta menirukan.

Meski demikian, Marieta tak mengetahui siapa sosok rekan Rezky yang saat itu diajak ke toko.

Harga jam tangan Richard Mille Asia Ghotic sendiri senilai Rp 1.850.000.000. Rezky membayarnya secara bertahap. (dani/henri/pn)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments