google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Covid setiap hari pasien menambah terus,karena yang penyebaran dari mana sampai saat ini

Lebak, postbantennews

Pihak Pemrintah Lebak melalui Dinas Kesahatan melakukan percepatan Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan (GTPP) COVID-19 menyatakan pasien aktif COVID-19 di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten sampai pada Senin (14/2)
 
Covid setiap hari pasien menambah terus,karena yang penyebaran dari mana sampai saat ini. Kemungkinan bertambah sebanyak 36 orang sehingga totalnya naik menjadi 1.212 orang dan 215 orang meninggal dunia, dikutip antara.
 
“Semua kasus aktif itu menjalani perawatan medis di sejumlah rumah sakit, isolasi mandiri dan isolasi yang disediakan pemerintah daerah setempat,” kata Juru Bicara GTPP COVID-19 Kabupaten Lebak dr Firman Rahmatullah di Lebak, Selasa.
 
Dalam percepatan covid semua semua GTPP Covid terus menambahkan atas kondisi itu, masyarakat Kabupaten Lebak diminta tenang menghadapi lonjakan kasus COVID-19 yang hampir setiap hari mengalami kenaikan secara nasional.

 

Ia menjelaskan kenaikan kasus aktif COVID-19 akibat kelalaian protokol kesehatan sehingga penyebaran virus corona yang membahayakan itu cepat menularkan.

 

Oleh karena itu, katanya, masyarakat wajib menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan juga selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan ( 5M).
 
Agar masyarakat dalam bulan ini kemungkinan bisa menambah covid,karena obat penangkalan covid belum habis. “kami minta pada masyarakat jangan ngumpul-ngumpul dan mengerumun, agar tidak covid menambah”,katanya
 
henry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments