Bupati Tangerang, Zaki Iskandar mengatakan, amat yang di berikan pada pemerintah Kab. Tangerang agar di laksanakan

Tangerang kab, postbantennews

Bupati Tangerang, Zaki Iskandar mengatakan, amat yang di berikan pada pemerintah Kab. Tangerang agar di laksanakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang terus mendapatkan kepercayaan dari berbagai perusahaan yang berada di wilayahnya berupa bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk penanganan pandemi COVID-19.

Dalam pemberian dan kepercayaan pada Pemerintah Kab Tangerang bentuk, ucapan terimakasi. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, kepercayaan yang diberikan merupakan amanat yang wajib disalurkan dengan baik. Terlebih di masa pandemi ini, banyak masyarakat yang sulit dan membutuhkan pertolongan para dermawan.

“Terima kasih kepada perusahaan yang begitu peduli terhadap penanganan COVID-19 di Kabupaten Tangerang. Bahu membahu bersama pemerintah dalam menangani pandemi ini. Sejarah akan mencatat  kalian sebagai pahlawan kemanusiaan,” kata Ahmed Zaki Iskandar, Selasa (3/8).

Dia menjelaskan, Pemkab Tangerang tidak menerima CSR dalam bentuk uang tunai namun hanya barang. Menurutnya, setiap CSR yang masuk dipastikan akan diperiksa oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

“Kami tidak menerima uang tunai namun dalam bentuk barang dan dipastikan diperiksa oleh BPK dan BPKP. Saya berharap seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Tangerang, ikut berpartisipasi supaya kondisi yang sulit ini bisa diatasi bersama-sama,” ujar dia.

Berdasarkan data Pemkab Tangerang, beberapa barang dari CSR yang sudah masuk pada periode 2020 hingga 1 Agustus 2021 di antaranya, paket sembako 115.524, masker medis 407.290 pcs. Kemudian masker kain 33.675 pcs, hand sanitizer 1.530 liter dan disenfektan sebanyak 2.015 liter. (Henry/pn/dudi)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments