Bupati Tangerang tidak segan-segan pihak perusahaan yang mencemarkan kali/sungai - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Bupati Tangerang tidak segan-segan pihak perusahaan yang mencemarkan kali/sungai

Tigaraksa, postbantennews

Pabrik yang menyalahi aturan pemerintah dan perda Kab. Tangerang akan di tindak tegas yang sudah melakukan pencemaran lingkungan, kamis (06/01).

Pemkat melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLHK) Kabupaten Tangerang, Banten memberikan sangsi pada perusahaan yang melanggar aturan permen dan perda kab. Tangerang lingkungan.

Bupati Tangerang tidak segan-segan pihak perusahaan yang mencemarkan kali/sungai, bumi dan langit akan di cabut izin operasionalnya.

Menghentikan sementara kegiatan operasi pabrik milik PT Sinar Logam Indonesia (PT SLI) di Desa Sentul, Kecamatan Balaraja karena adanya pencemaran limbah bahan beracun dan berbahaya (B3).

“Intinya untuk kesepakatan hari ini, pihak perusahaan untuk menghentikan usaha. Baik itu produksi ataupun operasional, sampai ada kesepakatan serta perjanjian dengan warga terkait pengendalian pencemaran udara itu,” kata Kepala Seksi (Kasi) Bina Hukum DLHK Kabupaten Tangerang, Sandi Nugraha usai melakukan pertemuan antara PT SLI dan Warga Sentul di Tangerang

henry/deny/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments