google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih atas kehadiran UAS di Mesjid Al’Amjad.

Tigaraksa, postbantennews

UAS sangat mengapresiasi kinerja Bupati Tangerang dan jajarannya yang telah membantu sanitasi pondok pesantren di Kabupaten Tangerang melalui program SANITREN dan berharap bupati di Indonesia dapat mengadopsi (meniru) Program Sanitren Kabupaten Tangerang di wilayahnya masing-masing karena Program ini sangat baik, serta sudah merupakan keharusan bagi pemerintah untuk memperhatikan pondok pesantren yang merupakan salah satu sarana ibadah syiar Islam.

“Saya mengapresiasi komitmen Bupati Tangerang yang perhatian terhadap sarana keagamaan dan berharap program Sanitren juga dapat ditiru oleh bupati-bupati di Indonesia,” tutur UAS dalam tausiyahnya.

Dalam tausiyahnya, UAS juga mengajak kepada umat di Kabupaten Tangerang untuk mendukung program Bupati Tangerang yang dinilai sangat positif bagi kemajuan umat Islam dan menjaga persatuan umat Islam sehinga ukhuwah Islamiyah dapat diwujudkan, terpelihara dengan baik dan berkesinambungan.

“Semoga umat Islam bisa memperkokoh kesatuan dan tidak hanya itu, mari kita jaga nilai – nilai keagamaan sebagai rahmatallilalamin,” jelas Ust. Abdul Somad.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih atas kehadiran UAS di Mesjid Al’Amjad.

(edi/heny/pn)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments