Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, menyambut baik Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) yang telah memberikan kelonggaran - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, menyambut baik Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) yang telah memberikan kelonggaran

Serang, postbantennews.com

Masyarakat sudah berterima kasih bahwa masyarakat serang, sudah mulai belajar hidup kediplinan tentang kesehatan, penting bagi hidupnya, Kab. Serang, Banten kamis (19/05)

Kesadaran mereka sudah hampir 100% untuk menjaga pola hidup sehat.

“Mereka juga tak perlu lagi si suruh pakai masker, mau ada acara dan berkumpul-kumpul sudah memberikan kesadaran sediri, tampa di suruh juga sudah palai sendiri”, katanya Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah

Kata Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, menyambut baik Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) yang telah memberikan kelonggaran untuk masyarakat dalam penggunaan masker di ruang terbuka. 

“Alhamdulillah dengan adanya kelonggaran pemakaian master ketika ada kegiatan-kegiatan di luar atau di outdoor dengan membuka masker ini akan lebih bisa membuat leluasa lagi,” ujarnya kepada wartawan di Pendopo Bupati Serang, Kamis (19/5).

Menurut Bupati Tatu, selaku pemerintah daerah tentunya harus  selalu taat dan patuh terhadap pemerintah pusat, karena pemerintah daerah merupakan kepanjangan tangan dari pemerintah pusat.

Terlebih kata dia, dengan adanya kebijakan tersebut, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di luar ruangan akan lebih leluasa lagi. dikutip antara.com

Tatu mencontohkan saat ini Pemkab Serang tengah melaksanakan kembali program Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) Tahun 2022.

hasan/henry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments