Bidan Eros, terapresiasi oleh Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, pengabdian Bidan Eros Rosita - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Bidan Eros, terapresiasi oleh Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, pengabdian Bidan Eros Rosita

Lebak kab, postbantennews

Bidan Eros, terapresiasi oleh Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, pengabdian Bidan Eros Rosita yang membantu persalinan masyarakat Suku Baduy, yang tinggal di Desa Kanekes, Kabupaten Lebak, Banten, pasalnya pengabdianya bear-benat tulus pada warga Lebak, senin (25/10).

Menurut LaNyalla, perjuangan Bidan Eros yang tanpa pamrih tersebut harus mendapat perhatian pemerintah.”Saya mengapresiasi sebesar-besarnya perjuangan Bidan Eros Rosita yang mengabdikan dirinya membantu kelancaran persalinan warga Baduy,” kata LaNyalla dalam keterangannya

Bidan Eros telah mengabdikan diri sejak tahun 1997 untuk membantu proses persalinan Suku Baduy. Setiap ada yang mau melahirkan, Bidan Eros rela menempuh perjalanan jauh agar proses persalinan berjalan lancar. Perjalanan mencapai Desa Kanekes sendiri harus ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 28 kilometer dari rumahnya di Kampung Ciboleger, Kabupaten Lebak.

Bidan ini bekerja tampa mengenal waktu, sehingga Ketua DPD-RI AA lanyalla, teropsesi dengan cara bekerja Bidan Ros.

“saya berharap sama Bidan eros, agar mempertahankan cara kerjanya yang lebih beronavasi dan berdikari yang maju sehingga pasien agar bangga pada bidannya, dan hasil ekonomi mengkat”, katanya.

(hasan/wati/pn/ant)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments