Berkumpul rencana di hotel yang berbintang tiga di pantai anyar, Banten, dengan anggota 143 orang - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Berkumpul rencana di hotel yang berbintang tiga di pantai anyar, Banten, dengan anggota 143 orang

Pandeglang, postbantennews.com

Pencinta motor besar ini akan di gelar sepanjang pantai Serang dan Banten. Rencana ini akan di berlakukan pada tanggal 30 Mei 2022 akan datang, Banten

Berkumpul rencana di hotel yang berbintang tiga di pantai anyar, Banten, dengan anggota 143 orang dengan jumlah 30 negara.

Para panitia cinta motor besar ini akan melakukan kompoi di jalan raya serang, lebak, dan pandeglang sepanjang pantai, bahkan di kabarkan smapai di pantai ratu selatan, sukabumi, jawa barat.

“Ratusan penghobi motor retro atau custom dari berbagai daerah di Banten ramaikan acara the Distinguished Gentleman’s Ride yang diselenggarakan di Markas Kodim 0601 Pandeglag”, Kata Boby.

Selain itu kata boby, di Pandeglang kegiatan ini juga serentak diadakan di 30 negara.dikutip antara.com

“kita juga sudah mengundang The Distinguished Gentleman’s Ride adalah acara sepeda motor global yang mengumpulkan dana dan kesadaran untuk penelitian kanker prostat dan program kesehatan mental pria”, kata boby Minggu, (22/05)

hasan/henry/postn. 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments