Berangkat bisa, tetapi setelah tiba di Indonesia mau di karang tina habis naik umrah pada tahun 2022 - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Berangkat bisa, tetapi setelah tiba di Indonesia mau di karang tina habis naik umrah pada tahun 2022

Jakarta, postbantennews

Gagal maning, gagal manin, Covid-19 Emicron datang lagi, sehingga di tunda kembali keberangkatan calon Naik haki Umrah, dan dalam pertengahan bulan Februri 2022 sudah di berlakukan oleh kementrian kesehatan, minggu (16/01).

Berangkat bisa, tetapi setelah tiba di Indonesia mau di karangtina habis naik umrah pada tahun 2022. Kementerian Agama menghentikan sementara penerbangan jamaah umrah, dikutip antara

Rencana pemberangkatan pada mulai 15 Januari dalam upaya mengevaluasi skema One Gate Policy (OGP) termasuk memantau perkembangan varian Omicron di Indonesia dan Arab Saudi.

Duta besar dari Arab, bisah sahkan tetapi mulang tanah air di oeriksa. “Kami akan mengkaji konsep OGP secara menyeluruh dengan melihat perkembangan yang terjadi.

“Di saat virus Omicron makin berkembang di beberapa negara termasuk Indonesia dan Arab Saudi,” ujar Hilman, Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag, dalam siaran yang diterima di Jakarta, Ahad.

Pemberangkatan jamaah umrah masa pandemi ini sudah berjalan delapan hari sejak penerbangan perdana pada 8 Januari 2022. Sekitar 1.731 jamaah telah berangkat melalui Asrama Haji Embarkasi Pondok Gede Jakarta.

hasan/netty/pn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments