Beralaskan bantal berupa boneka lumba-lumba warna putih biru, LS tampak berusaha menutup wajahnya yang direkam oleh si laki-laki. - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Beralaskan bantal berupa boneka lumba-lumba warna putih biru, LS tampak berusaha menutup wajahnya yang direkam oleh si laki-laki.

Buleleng, postbantennews.com

Pihak Polisi lagi mengubar tetang Viralnya Vidio mesum di youtobe dengan durasi 1:18 menit.

Para tokoh meminta para pihak polisi tangkap pelaku di yang telah di tayang di youtube.

“Kami minta pada pihak polisi agar di tangkap, karena Buleleng orang beradap”, katanya Pdt. Jaurus Ambawa, S.sos tokoh masyarakat

Entah siapa yang pertama menyebarkan, Tutup wajah Video wik wik alias mesum seorang pelajar asal Buleleng tersebar di media sosial.

Dua buah video berdurasi masing-masing 18 detik dan 1 menit 01 detik memperlihatkan seorang pelajar berinisial LS beradegan layaknya pasangan suami istri dengan pasangannya Pada Sabtu,(21/01/2023).

Dilansir BalipolitikaVideo wik wik alias mesum seorang pelajar asal Buleleng tersebar di media sosial.

Dua buah video berdurasi masing-masing 18 detik dan 1 menit 01 detik memperlihatkan seorang pelajar berinisial LS beradegan layaknya pasangan suami istri dengan pasangannya.

Beralaskan bantal berupa boneka lumba-lumba warna putih biru, LS tampak berusaha menutup wajahnya yang direkam oleh si laki-laki. dikutip portalsumba

Menurut penelusuran yang dilakukan berbekal video yang tersebar LS yang bergaya di media sosial pribadinya mengenakan atribut yang sama saat wik wik dengan pasangannya.

Atribut dimaksud adalah 4 buah benang tridatu yang melingkari pergelangan tangan kanannya.

Dugaan bahwa LS dan pasangannya adalah orang Buleleng pun sangat jelas tampak pada dialek khas Bali Utara yang diucapkan si perekam video.

Ironisnya video wikwik tersebut akhirnya tersebar dari gruo Whatsapp. Belum diketahui siapa yang pertama kali menyebarkan video syur yang diperankan LS, remaja yang disebut-sebut masih berstatus di bawah umur.

(bp / deni / har / postn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments