Benyamin Davnie berharap pegawai CPNS dari STAN ini bisa menyusuiakan diri bersama seniornya di dalam pemerintahan - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Benyamin Davnie berharap pegawai CPNS dari STAN ini bisa menyusuiakan diri bersama seniornya di dalam pemerintahan

Tangerang selatan, postbantennews.com

Benyamin Davni Walikota Tangerang Selatan mengatakan, bahwa CPNS yang lulusan Stan ini bisa mengabdi pada Pemkot Tangsel ini, dengan hasil didikan tentang akuntasinya sudah terlatih, selasa (15/03).

Sehingga Stan yang lulus dari CPNS ini bisa juga menyusaikan dari Pegawai seniornnya,dan tidak arogan dan rendah hati.

Tentu,ini akan merubah laporan keuangan yang ada di pemkot Tangsel ini akan membawa dampak baik kedepan, sesuai ilmu yang di ndapat salama pendidikan.

“Sebanyak 43 lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN akan mengabdi di Pemerintah Kota Tangsel, setelah diberikan SK CPNS di Ruang Blandongan, Balaikota Tangerang Selatan”, katanya Benyamin Davni Walikota Tangsel, Banten Senin 14 Maret 2022.

Mereka nantinya akan bekerja untuk OPD yang sudah disiapkan dan ditunjuk oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) setempat dikutip tangerangnews.com.

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menjelaskan bahwa melihat potensi yang dimiliki lulusan STAN ini, diyakini akan mampu membawa Tangsel menuju lebih baik. Terutama dalam proses anggaran, keuangan dan lainnya.

Lanjut ia katakan, Melihat CPNS baru yang merupakan lulusan STAN ini juga, Benyamin memahami bahwa saat ini major pendidikan sudah terbentuk secara spesifik.

henry/deny/postn

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments