Bedasarkan SKPD Pemkab Tangerang menertibkan bangunan liar - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Bedasarkan SKPD Pemkab Tangerang menertibkan bangunan liar

Tangerang kab, postbantennews

Bedasarkan SKPD Pemkab Tangerang menertibkan bangunan liar, akan ada perbaikan kali dan agar untuk di bangun  oleh Dinas Bina Marga dan Air (DBMA) Kab. Tangerang akan membagun dan pengerukan kali, kamis (24/02).

Pihak Kecamatan Sepatan mematuhui tentang SKPD dan membatu untuk menertibkan bangunan sepanjang irigasi primer Jalan Raya Sepatan – Pakuhaji di Desa Sarakan Kec, Sepatan Kab. Tangerang.

Ada sekitar 100 bangunan yang permanen dan semi permanen, di angkat oleh pemiliknya masing-masing. Dan warga setempat tidak ada perlawanan, membuka lapahnya msing-masing

Dihadiri oleh Camat Sepatan Dadang sudrajat camat, Kepala Desa Sarakan Halimi, Kasi Satpol PP Kecamatan Sepatan, Jaenudin, Koordinator DLHK Kabupaten Tangerang Rizal dan di bantu oleh RT RW dan para tokoh masyrakat setempat, Rabo 23-02-2022.

“Halimi kepala desa sarakan mengatakan, dengan penertiban warung atau kios di bantaran sungai akan dilakukan secara bertahap karena beberapa dari pedagang di bantaran sungai Desa Sarakan meminta waktu untuk membongkar dan mencari tempat yang baru.

Penertiban warung atau kios di bantaran sungai akan dilakukan secara bertahap, karena ada beberapa milik warung yang minta waktu untuk merapihkan dagangan dan membenahi bahan yang masih kepakai atau sambil mencari tempat yang baru untuk berjualan,” kata kades Halimi

“Menurut Jaenudin, Kasi Satpol PP Kecamatan Sepatan, penertiban ini dari tahun 2021 sampai 2022 bertahap kita sambil memberikan arahan ke pengguna warung ,dalam penertiban ini sengaja dilakukan untuk menjaga kerapihan serta keindahan wilayah agar kelihatanya rapih.

Kami selaku petugas Satpol PP Kecamatan Sepatan, berusaha untuk membantu ketertiban yang bertujuan agar warung di bantaran sungai bisa tertata rapih rencananya mau ditanami tanaman bunga agar kelihatanya rapih,”ucapan nya.

“Camat sepatan dadang sudrajat, menindak lanjuti para pedagang yang masih berjualan atau bangunan liar yang Ada di desa sarakan, sebelum penggusuran saya sudah memberikan arahan kepara pedagang bahwa surat dari pol PP kabupaten sudah dua kali memberikan peringatan kepada para pedagang dibantaran bangunan liar agar segera pindah.

Dan sudah lama bangunan liar ini,mangka dari itu kami menggusur para pedagang di bantaran tanah PU kami merapihkan agar jalanan kita kelihatan nya tidak kumu dan rapih untuk kedepanya.”pungkasnya.

henry/postn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments