Baru sehari kawin, lalu di tangkap oleh polisi, memalukan calan mertua.

Baru sehari kawin, lalu di tangkap oleh polisi, memalukan calan mertua.

Palembang, postbantennews.com

Baru sehari kawin, lalu di tangkap oleh polisi, memalukan calan mertua. Susanto alias Jimy, 40, warga Jalan Tembok Baru, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan SU II Palembang, Sumsel, yang baru sehari menikahi seorang janda harus berurusan dengan polisi.

Polisi menangkap di Susanto di sebabkan maling hanphon. Lalu Ia ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Kertapati karena mencuri Hp milik ST, 40, dan anaknya, Minggu (28/2/2021) sekitar pukul 20.00 WIB. Kapolsek Kertapati Palembang, AKP Irwan Sidik, didampingi Kanitres Iptu Ledi mengatakan, tangkap pelaku di rumahnya sendiri ketika sedang santai, Minggu (21/3) sekira pukul 17.00 WIB.

“Tertangkapnya pelaku berawal dari korban membuat laporan di Mapolsek Kertapati Palembang,” ujar Irwan Sidik, Senin (22/3).

Mendapat laporan, pihaknya langsung bergerak cepat mengamankan pelaku tersebut dan membawa korbannya juga ke Mapolsek Kertapati Palembang.

Atas ulahnya juga, kini pelaku dikenakan Pasal 363 KUHP Pasal Pencurian dan Keberatan dengan ancaman 7 tahun penjara.Irwan juga menuturkan untuk modus tersangka ini berawal dari dari perkenalan dari grup kontak jodoh bernama Menjalin Tali Silaturahmi (MTS) Janda dan Duda di media sosial.

“Pelaku pada Minggu (28/2) sekira pukul 20.00 WIB di rumah korban dilangsungkan pernikahan antara korban dan tersangka dengan mas kawin yakni berupa Rp50 ribu,” kata Kapolsek.(henri/denis/pn)

sponsor

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments