Bank Papua mendapat presentasi pengasilan pertahun rata-rata 4,5% ini sudah termasuk sehat - POSTBANTENNEWSPOSTBANTENNEWS google.com, pub-5724752989811170, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Bank Papua mendapat presentasi pengasilan pertahun rata-rata 4,5% ini sudah termasuk sehat

Jayapura, postbantennews

Penilaian OJK menilai nahwa bank Papua Cukup membaik, walaupun di masa pademic. KIni Pihak OJK terus mengawasi Dank Papua dalam pertumbuhan Banhk termasuk sehat, minggu (26/12).
 
Bank Papua mendapat presentasi pengasilan pertahun rata-rata 4,5% ini sudah termasuk sehat di mana masa pasemic. Masih banyak Warga tertarik menyimpan uang di Bank Papua dan sistim pinjamnya bagus.
 
Bank Papua akan mendapatka pijaman lagi dari Bank Indonesia untukl menambah modal untuk Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Papua dan Papua Barat menyebutkan meski Non Performing Loan (NPL) gross
 
Bank Papua berada di level 4,3 persen hingga triwulan III 2021, namun OJK menilai pengelolaan Bank Papua sangat baik, tren semakin meningkat, dikutip antara.
 
Kepala Kantor OJK Provinsi Papua dan Papua Barat Adolf Fictor Tunggul Simanjuntak di Jayapura, Minggu, mengatakan pihaknya pun meminta masyarakat tak khawatir terhadap kinerja bank milik daerah tersebut.

 

“Kami terus mengawasi secara periodik, jika ada hal-hal mengenai fraud atau kecurangan, pasti dipanggil untuk menjelaskan mengapa hal itu terjadi serta langkah-langkah apa yang diambil manajemen agar fraud tidak terjadi di tempat lain,” katanya.
 
Dinel/faeri/netty/pn

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments